Minggu, 29 November 2009

PIJAT VIA USB


Jakarta - Pijat bisa membantu mengendurkan syaraf-syaraf yang tegang, melemaskan otot dan tentunya mengurangi stress. Tak terkecuali --atau justru terlebih-- bagi mereka yang setiap harinya bekerja di depan komputer.

Untuk mereka yang tak sempat pergi ke tempat pijat, atau tak punya rekan yang bisa dimintai tolong memijat, gadget pijat pun bisa jadi pilihan. Apalagi, dengan gadget bernama USB Massage Scarf ini, pijat bisa dilakukan langsung di depan komputer.
Cukup colokkan gadget yang bentuknya mirip bantal leher ini dan pijatan-pijatan ringan pun bisa dinikmati. Meski bentuknya mirip bantal gadget ini dinamai 'selendang' (scarf) karena dimaksudkan untuk dikenakan secara nyaman di seputar area yang tegang.

Pembuatnya, seperti dikutip detikINET dari Coolest-Gadgets, Senin (16/11/2009), mengatakan gadget ini bisa digunakan di leher, bahu, pinggang maupun pinggul. Konon fungsi kesehatannya mencakup mengurangi rasa sakit, memperbaiki mutu tidur dan melancarkan aliran darah.

Harganya pun relatif murah dengan kisaran USD 12 atau sekitar Rp 110.000. Gadget yang dibuat oleh perusahaan bernama UXSight ini memiliki dua pilihan getaran saat digunakan.

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article.


Motorwars2.com
Bulletforce.org

Blog Archive

IP
 

Copyright © 2009 by BLOG IT